Pembukaan Outlet Terbaru dari Relaxology

Pembukaan Outlet Terbaru dari Relaxology

KARAWANG – Hadir tempat reflexy dengan penampilan yang elegan dan teknik yang berasal dari beberapa negara.Relaxology resmi membuka cabang di mall Resinda. Outlet kali ini mempunyai nuansa Jepang dan China, selain itu terlihat elegan. Laras Tri Wahyu, Manager Portofolio mengatakan outlet saat ini telah memisahkan tempat pijat pria dan wanita.

“Kami tempat pijat keluarga telah berdiri di tahun 2010, di Resinda adalah cabang ke 21. Pertama untuk terapis sudah punya pengalaman, tempat pijat antara cewe dan cowo dibedakan, ketika terapis cewe ingin pegang customer cowo harus ditanya terlebih dahulu dan saat tidak mau jadi tidak akan dipaksa,” ujarnya

Tempat tersebut menyediakan teknik pijat dari Indonesia hingga China. Pihaknya pun setiap satu tahun sekali selalu memberangkatkan terapis ke negara asal dari teknik pijat yang digunakan untuk melakukan peningkatan kemampuan.

“Salah satu teknik yang banyak disukai itu tradisional massage yang basicnya teknik dari Indonesia. Ada tsiatsu dari Jepang dan Thailand massage. Ada juga signature treatment, penggabungan antara Jepang, China, Indonesia dan Jepang. Setiap tahun akan memberangkatkan terapis ke negara asal dari teknik pijatnya untuk meningkatkan kemampuan. Upgrading terapis itu satu tahun sekali, outputnya sudah terlihat,” jelasnya.

Ia menjelaskan untuk teknik Tsiatsu, terapis akan mengajak untuk melakukan peregangan saat pemberian terapi. Kemudian akan melakukan penekanan di sejumlah titik yang telah menjadi ketentuan. Masyarakat dapat menikmati reflexy di tempat ini dengan harga mulai dari 75 ribu hingga 170 ribu.

“Untuk yang Tsiatsu disertai dengan peregangan dan penekanan di beberapa titik yang sudah menjadi standarisasi, kalau tradisional massage bentuknya pijat urut. Harga dari 75 ribu sampai 170 ribu untuk 90 menit treatment. Disini lebih premium karena secara penampilan dan treatment ROM yang akan berbeda, di tanggal 18 November akan membawa bed elektrik,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemanggilan Pihak Ketiga dalam Rangka Perluasan Serapan Tenaga Kerja Asli Karawang

KARAWANG – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi akan memanggil pihak ...