Pjs Bupati Karawang Tinjau Kesiapan Program P2WKSS

Fakjabar.co.id – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karawang, Drs. Teppy Wawan Dharmawan melakukan peninjauan langsung ke Desa Gombongsari, Kecamatan Rawamerta untuk memastikan kesiapan masyarakat desa tersebut dalam menghadapi lomba Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Desa Gombongsari dipilih sebagai perwakilan Kabupaten Karawang dalam kompetisi tersebut. Hadir mendampingi Pjs Bupati Karawang, Kepala Bappeda, Kepala DP3A, Camat Rawamerta, Lurah Gombongsari beserta perangkat desa.

Pjs Bupati Karawang menyebut ada sebuah semangat kepercayaan diri dari Masyarakat Gombongsari yang terlibat selama 7 bulan tahapan persiapan program tersebut.

“Terutama yang saya lihat, kaum ibu ibu paling semangat. Program ini memang menyasar kepada ibu ibu. Tapi secara keseluruhan, saya bangga ada keterlibatan semua elemen masyarakat dalam mempersiapkan diri untuk lomba ini,” kata Pjs saat diwawancarai, Kamis (17/10/2024) pagi.

Pjs melanjutkan, ia ingin memastikan bahwa persiapan di desa sudah matang dan semua yang berkontribusi di sini, terutama para ibu, siap berpartisipasi.

“Harapan kami, program ini tidak hanya berhenti pada lomba, tetapi menjadi landasan keberlanjutan bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya di Desa Gombongsari,” ujarnya.

Setelah melakukan peninjauan di Desa Gombongsari, Pjs Bupati melakukan peninjauan produksi garam di UPTD Perikanan Provinsi Jawa Barat yang berlokasi Kecamatan Cilebar.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemantauan Intensif kepada Balita yang Mengalami Penurunan Berat Badan

KARAWANG – Balita Amanda usia 9 bulan mengalami penurunan berat ...