Nahas! Rumah Warga Desa Parakan Mulya di Dibobol Maling,3 HP Milik Warga Raib

Karawang – Salah satu Rumah milik warga Desa ParakanMulya, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, kemalingan. Aksi pelaku terekam CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Salah satu warga yang enggan di sebutkan nama nya (32), mengatakan, aksi pencurian terjadi pada Rabu (09/10/2024), jam 03:50 dini hari, dan baru diketahui ketika korban bangun dari tidurnya. Saat itu korban beserta keluarga nya sedang tertidur lelap.

“Ya betul salah satu rumah warga kami ada yang di bobol maling, pertama kejadian maling mengambil tas penjaga hewan ternak yang ternyata di dalam tas tersebut tidak ada barang berharga,kemudian beralih lokasi kerumah warga lainnya,membobol lewat jendela mengambil 3 buah handphone ” ujarnya kepada wartawan, pada Rabu, (09/10/2024).

Salah satu Tokoh Pemuda setempat Rohimin (26) turut prihatin atas peristiwa kejadian tersebut, ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap pelaku pencurian di malam hari serta berharap khususnya kepada pemerintahan Desa ParakanMulya Untuk segera Mengambil sikap serta Kembali mengadakan siskamling, ronda malam.

“Kami berharap kepada pemerintahan desa Parakanmulya untuk mengambil sikap dan kembali mengadakan siskamling dan ronda malam. Sementara atas kejadian ini, korban mengalami kerugian diperkirakan sebesar jutaan rupiah,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemantauan Intensif kepada Balita yang Mengalami Penurunan Berat Badan

KARAWANG – Balita Amanda usia 9 bulan mengalami penurunan berat ...