Pengurus DKM Al Ghammar Periode 2024 – 2027 Dikukuhkan

Pengukuhan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al Ghammar periode 2024 – 2027

Karawang – Pengukuhan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al Ghammar periode 2024 – 2027. H Mirzaq Setiawan S.Pd  M.T selaku ketua DKM Al Gammbar yang baru dan pengurus terbentuk di kukuhkan.

Pembacaan ikrar pengukuhan di pimpin oleh Drs H Darundia MM. Selaku Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karawang bidang Tabligh .

Agenda kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan pengajian umum.  Tema yang dipilih adalah kepemimpinan dalam perspektif Islam berkemajuan.disampaikan oleh ustat H Sunario Lc. Alumnus Universitas Al Azhar Cairo Mesir.

Pengukuhan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al Ghammar periode 2024 – 2027

Saat sambutan, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karawang, H. Bambang Maryono,ST mengatakan, perkembangan kemajuan Muhammadiyah di Karawang.  Satu diantaranya adalah Masjid Al Gammar sebagai masjid perserikatan yang terletak dalam kompleks pusat dakwah Muhammadiyah Karawang.

“Masjid Al Ghammar sebagai face nya Muhammadiyah Karawang diharapkan bisa menjadi tempat yang nyaman bagi jama’ah serta rutin melakukan pengajian baik itu fiqih, tafsir dan pengajian ke-muhammadiyah-an yang memperkuat diri  sebagai kader ummat Islam yang ber-muhammadiyah,” katanya.

Selanjutnya, dalam sambutan sebagai ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al Ghammar, H. Mirzaq, S.Pd. MT menyampaikan Innalilahiwainna ilaihi rojiiun atas amanah yang diembannya.

“Selanjutnya syukur alhamdulillah menerima dengan ikhlas akan takdir yang telah ditetapkan pada kita sebagai pelayan rumah Allah ini. Dengan takdir yang baik  untuk mengurus masjid Al Ghammar Islamic Center Muhammadiyah Karawang,” katanya.

Selanjutnya di sampakan bahwa visi masjid Al Ghammar adalah menjadikan Masjid Al Ghammar sebagai masjid yang ramah musafir. Sedangkan misinya, menciptakan kondisi masjid yang nyaman dan aman bagi jamaah. Selaku ketua DKM terpilih juga siap untuk bersinergi dengan PDM Karawang untuk memakmurkan masjid Al Ghammar bersinergi dengan unsur otonom dan badan  lembaga di lingkungan PDM Karawang.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di Bandung

Faktajabar.co.id – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. ...