Dukungan Sekolah untuk Perserta Didik Berprestasi, Upaya Memajukan Pembangunan Kegiatan Sekolah

 Pjs Bupati Karawang, Dr. Teppy Wawan Dharmawan melepas siswa dan siswi berprestasi Sekolah Islam Terpadu Al Irsyad Al Islamiyyah

Karawang – Pjs Bupati Karawang, Dr. Teppy Wawan Dharmawan melepas siswa dan siswi berprestasi Sekolah Islam Terpadu Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang, Jumat (4/10/2024) pagi.

Sejumlah peserta didik berprestasi tersebut antara lain Akifa Naila Ismail (Juara 1 Tingkat Kabupaten), Jamil Muyassar (Juara 2 Kabupaten), Tsabitah Khansa (Juara 3 Kabupaten) dan Firqotun Najiyah Karamy (Juara 1 Kabupaten) akan mengikuti Olimpiade Bahasa Arab Nasional Tingkat Provinsi, yang dilaksanakan di Bandung 5 Oktober 2024.

Aviccena Satya Abimanyu salah satu siswa yang terpilih mengikuti turnamen sepak bola PAPORA International Festival kategori U-10, U-12, U-15 di Taichung Taiwan 7 sampai 14 Oktober 2024

Dalam sambutannya, Pjs Bupati mengaku bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa siswi tersebut. Ia meminta para siswa untuk fokus dengan ajang yang akan diperlombakan selanjutnya.

“Kalau berprestasi, yang bangga bukan hanya diri sendiri, tapi juga kedua orang tua,” ucap Pjs.

Pjs juga berterima kasih atas dukungan pihak sekolah kepada siswa siswinya. Menurutnya, dengan olahraga saja, itu membuktikan pihak sekolah berupaya menyempurnakan kegiatan pendidikan.

“Nah ciri cirinya, pihak yayasan berusaha membangun kegiatan peserta didik. Ciri ciri kemajuan bagian menyempurnakan pendidikan,” ujarnya.

“Saya bangga bisa ikut melepas anak anak kita bersama. Semoga bisa menunjukan prestasi yang membanggakan. Mudah mudahan kita menjadi bagian kesuksesan tim yang akan berlaga nanti,” pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemantauan Intensif kepada Balita yang Mengalami Penurunan Berat Badan

KARAWANG – Balita Amanda usia 9 bulan mengalami penurunan berat ...