Indriyani Tetap Aktif sebagai Tokoh Masyarakat Karawang

Indriyani Tetap Aktif sebagai Tokoh Masyarakat Karawang

KARAWANG  – Tokoh masyarakat Karawang, Indriyani menginginkan adanya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Karang Taruna di tingkat desa.

Tokoh masyarakat Karawang, Indriyani menginginkan adanya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Karang Taruna di tingkat desa. Hal itu bertujuan agar dapat menggali berbagai potensi kewilayahan. Selain itu ia pun meminta agar Karang Taruna tingkat desa dapat melakukan sinergi dengan pemerintah desa masing-masing.

“Maka dari itu saya berharap dengan adanya Karang Taruna bisa bersinergi dengan Pemdes dan masyarakat untuk meningkatkan SDM lokal dan potensi kewilayahan. Sehingga bisa meminimalisir permaslaahan kesejahteraan di wilayah,” ujarnya Senin (30/9/2024).

Melalui potensi tersebut dapat dikembangkan oleh semua anggota. Indri menambahkan bagi anggota karang taruna wajib mengadakan kegiatan positif bagi generasi muda.

“Tantangannya sangat berat karena berperang dengan rintangan gadget, pinjaman online, judi online bahkan Narkoba. Untuk itu Ketua Karang Taruna beserta jajaran pengurus harus bekerja keras dalam mewujudkan desa wanasari berbasis muatan lokal dan sejahtera,” jelasnya.

Ia melanjutkan tetap akan menjadi jembatan untuk menampung aspirasi masyarakat di wilayah Dapil satu. Ia memberikan contoh dengan adanya potensi yang dimiliki oleh Desa Wanasari yang berupa wilayah industri

“Walau sudah purna dari DPRD, saya masih mewakafkan diri untuk menjembatani aspirasi dari masyarakat karawang khususnya dapil satu. Desa Wanasari ini merupakan Wilayah Kecamatan Telukjambae Barat yang merupakan bagian wilayah kawasan KCIC,”pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemantauan Intensif kepada Balita yang Mengalami Penurunan Berat Badan

KARAWANG – Balita Amanda usia 9 bulan mengalami penurunan berat ...