Pjs Bupati Karawang Hadiri Rapat Kesiapan Pilkada Serentak 2024

Rapat koodinasi

Karawang – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Konsolidasi Kesiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2024, Jumat (27/9/2024) pagi di Mercure Hotel.

Hadir para Panitia Pemilihan Kecamatan, Sekretaris PPK dan Panitia Pemilihan Serentak (PPS ) se Kabupaten Karawang. Hadir pula Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karawang serta perwakilan unsur Forkopimda.

Ketua KPU Karawang Mari Fitriana menyebut pembekalan terhadap PPS dan PPK ini adalah untuk kali terakhir dilakukan KPU Karawang jelang digelarnya Pilkada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Melalui kegiatan ini Mari Fitriana menekankan, Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dan Panitia Pemilihan Suara (PPS) diminta untuk adil melayani setiap pasangan calon dengan mengedepankan independensi selaku badan adhoc.

Pjs Bupati Karawang, Drs. Teppy Wawan Dharmawan mengatakan, kegiatan rapat ini mengukur sejauh mana kesiapan masing-masing daerah dalam tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak.

‘Saya lihat untuk di Karawang sepertinya sudah sangat siap,” kata Pjs.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bahan masukan yang penting dalam proses pelaksanaan tugas dan tanggung jawab untuk mengawal jalanya Pilkada yang baik dengan harapan Pilkada khususnya di Kabupaten Karawang akan berjalan baik, dan lancar.

“Semoga rapat ini jadi momentum bagi setiap pihak bersinergi membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis mewujudkan Pilkada di Kabupaten Karawang yang demokratis, dan aman,” pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemantauan Intensif kepada Balita yang Mengalami Penurunan Berat Badan

KARAWANG – Balita Amanda usia 9 bulan mengalami penurunan berat ...