Pasangan Balon Aep-Maslani Daftar ke KPU Diiringi 3.000 Relawan

Pasangan calon Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh,SE dan Wakil Bupati Karawang H.Maslani

Karawang – Pasangan calon bupati dan wakil bupati haji Aep Syaepuloh dan haji Maslani akan melakukan pendaftaran di KPU Karawang pada Pukul 10.00 WIB, pada Rabu, (28/8/2024).

Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman mengungkapkan, Paslon Aep-Maslani telah membentuk tim pemenangan yang kita namai koalisi Karawang maju untuk Semua.

“Untuk ketua tim pemenangan Paslon Aep-Maslani diberikan kepercayaan kepada saya dan Sekretarisnya kang Pipik ketua DPC PDIP Karawang, kemudian bendahara haji Gunawan. Ketua DPD PKS pak Budiwanto sebagai wakil ketua internal dan Kang Rahmat Toleng Ketua DPC PKB sebagai wakil ketua eksternal,” ungkap Dian saat dihubungi, pada Selasa, (27/8/2024).

Dian mengatakan, pendaftaran Paslon Aep-Maslani akan diantar kurang lebih sebanyak 3.000 orang yang terdiri dari pengurus partai dan para relawan.

“Kami akan melakukan pawai dengan tertib dan tidak akan menggangu arus lalulintas,” kata Dian.

Dian meminta doa dan restu kepada masyarakat Kabupaten Karawang untuk ikut memenangkan Paslon Aep-Maslani. “Insyaallah pasangan ini akan memberikan kemaslahatan, kebaikan serta kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Karawang 2024-2029,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Apresiasi Bantuan CSR

Karawang – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE mengucapkan apresiasinya ...