Haji Endang Sodikin Terpilih Kembali Jadi Ketua Cabor Woodball

Musyawarah Cabang Woodball Kabupaten Karawang

Karawang – Musyawarah Kabupaten (Muskab) Cabang Olahraga IWbA (Woodball) Kabupaten Karawang Tahun 2024 telah digelar pada Minggu, 11 Agustus 2024 di salah satu Caffe ternama di Jalan Mangga Kelurahan Nagasari, Karawang Barat.

Muskab tersebut dihadiri Wakil Ketua Woodball Jawa Barat dan Pengurus KONI Kabupaten Karawang dan tamu undangan lainnya.

Diawali pembukaan dan laporan panitia Woodball Karawang, dilanjutkan musyawarah anggota. Dalam forum itu menyepakati Haji Endang Sodikin untuk memimpin kembali Woodball Karawang periode 2024-2029. Sehingga forum memutuskan Haji Endang Sodikin terpilih secara aklamasi.

Ketua Panitia Muskab Woodball Karawang, Dadan Teja Supena, mengatakan, Muskab tersebut mengangkat tema “Dengan Muscab IWbA Kita Wujudkan Prestasi Woodball di Porprov Jabar 2026”.

“Alhamdulillah Muskab lancar dan terkendali. Hasilnya, Haji Endang Sodikin terpilih lagi menjadi Ketua Woodball Karawang. Telah di sepakati bersama oleh forum,” katanya.

Menurutnya, pergantian pengurus Woodball Karawang sebagai bentuk kemajuan dan amanah organisasi. Sebab itu, Woodball Karawang menjalankan sesuai dengan prosedur AD/ART organisasi.

“Pengurus baru, semangat baru kita targetkan meraih medali emas di Porprov Jawa Barat tahun 2026,” kata dia  lagi.

Ketua IWbA terpilih, Haji Endang Sodikin mengatakan, mengorganize IWbA Karawang (Woodball) dari cabor non unggulan menjadi cabor unggulan. Kini menjadi cabor andalan KONI Karawang untuk meraih medali emas Porprov Jawa Barat Tahun 2026.

“Ketua itu ujung tombak dan ujung tombok. Hal itu sudah biasa. Yang penting bisa juara. Lalu, kita evaluasi di periode sebelumnya. Sebab, prestasi tidak datang tiba-tiba perlu proses, rencana dan pembinaan dini serta sosialisasi ke sekolah-sekolah,” kata dia.

Ia juga turut mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu acara Muscab hingga terlaksana dengan baik.

“Khususnya para pengurus dan panitia serta anggota. Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya,” kata Haji Endang.

Wakil Ketua KONI Karawang, H.Nanan Taryana mengapresiasi atas terselenggaranya Muskab Woodball Karawang. Pasalnya, cabor ini salah satu yang menyumbangkan medali untuk Karawang saat Porprov Jawa Barat.

“Dan diharapkan Woodball Karawang bisa fokus menciptakan atlet dan meraih medali emas di Porprov Jawa Barat nanti,” tandasnya saat sambutan pembukaan acara.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di Bandung

Faktajabar.co.id – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. ...