Langkah Awal Dian Fahrud Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD untuk Masyarakat Karawang

Fraksi Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman

KARAWANG– Anggota DPRD terlantik dari Fraksi Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman siap berjuang dan tampung aspirasi masyarakat Karawang. Hal ini diungkapkan Dian usai dirinya sah dilantik sebagai anggota DPRD Karawang Periode 2024-2029.

“Pertama saya ucapkan rasa syukur, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dan membantu. Mudah-mudahan keterpilihan kami di Partai NasDem akan membawa kemaslahatan,” ujarnya.

Dian menegaskan, selama 5 tahun kedepan ia akan mendedikasikan diri sepenuhnya untuk masyarakat Kabupaten Karawang.

Prioritasnya kedepan, adalah menampung aspirasi terlebih dahulu, kemudian memperjuangkan kepentingan masyarakat dari berbagai aspek.

“Kami akan bekerja, kami akan lihat apa yang perlu dibantu di masyarakat, bukan hanya aspek infrastruktur, tapi juga aspek lainnya. 5 tahun kedepan kami akan menyerap aspirasi masyarakat terutama soal pendidikan, kesehatan, tenaga kerja,” tegasnya.

Dian berkomitmen akan selalu menjadi garda terdepan dalam melayani (mendengarkan dan memperjuangkan) setiap kepentingan masyarakat.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin, NasDem akan menjadi partai terdepan dalam memperjuangkan masyarakat,” pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemantauan Intensif kepada Balita yang Mengalami Penurunan Berat Badan

KARAWANG – Balita Amanda usia 9 bulan mengalami penurunan berat ...