Bupati Berikan Motivasi Untuk Petugas Puskesos

Bupati Karawang

Karawang – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE membuka kegiatan Pembinaan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Kabupaten Karawang Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Husni Hamid, Selasa 2 Juli 2024 pagi.

Menurut Bupati, para petugas Puskesos memiliki misi yang sangat luar biasa. Mereka adalah garda terdepan. Menjadi punggung dan harapan bagi masyarakat yang butuh bantuan.

“Saya pribadi sangat bangga dan mengapresiasi kinerja Puskesos selama ini. Membantu dalam hal pembangunan sosial yang merata di desa,” ujar Bupati.

Bupati Aep mendoakan, agar seluruh petugas Puskesos yang memiliki misi mensejahterakan masyarakat, diberikan kemudahan dalam bertugas dan diberikan kesehatan.

Puskesos sendiri merupakan kepanjangan tangan kementerian sosial hingga pemerintah daerah yang berfungsi untuk melakukan kegiatan pelayanan sosial masyarakat.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut untuk membangun komitmen dan kolaborasi dalam penyelenggaraan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) demi terciptanya pelayanan kesejahteraan sosial yang efektif dan tepat sasaran.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di Bandung

Faktajabar.co.id – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. ...