Atas Diskresi Kepolisian, Jasa Marga Lakukan Pengalihan Kendaraan Keluar GT Cikamuning Ruas Tol Cipularang Arah Jakarta

Atas Diskresi Kepolisian, Jasa Marga Lakukan Pengalihan Kendaraan Keluar GT Cikamuning Ruas Tol Cipularang Arah Jakarta

Faktajabar.co.id – Terjadi kecelakaan di KM 111+800 Ruas Tol Cipularang arah Jakarta yang menyebabkan tertutupnya badan jalan oleh kendaraan truk yang terguling dan untuk sementara tidak dapat dilalui. Saat ini sedang dilakukan upaya evakuasi oleh petugas.

Untuk menghindari kepadatan, atas diskresi Kepolisian, sementara waktu kendaraan yang menuju Jakarta dialihkan keluar melalui Gerbang Tol Cikamuning di KM 116 Ruas Tol Cipularang.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk tertib di lajurnya masing-masing. Jaga jarak aman dengan kendaraan di depan dan tidak berpindah lajur selama melintasi contraflow. Antisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku dan memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Perbaharui informasi lalu lintas di jalan tol Jasa Marga Group melalui call center 24 jam Jasa Marga 14080 atau melalui aplikasi Travoy.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di Bandung

Faktajabar.co.id – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. ...