GMKI Bersama Mahasiswa Kristen Karawang Rayakan HUT RI ke 77 Dengan Berbagi Sesama

Karawang – Dalam Rangka merayakan Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 bertemakan”Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Karawang bersama Mahasiswa Kristen Karawang dengan cara berbagi(22/08/22).

Ares Lumban Gaol Ketua Cabang GMKI Karawang mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk simpati dan empati kepada masyarakat Kabupaten Karawang serta bentuk Kritikan, ternyata dibalik majunya Kabupaten Karawang masih banyak yang perlu dibenahi, terutama pada sektor masyarakat yang kurang mampu/terlantar.
“Meskipun kita sudah merdeka selama 77 Tahun, masih banyak yang perlu dibenahi terutama pada kalangan masyarakat kurang mampu/terlantar khususnya di Kabupaten Karawang dan itu menjadi tugas kita sebagai mahasiswa Karawang menggandeng Pemkab Karawang untuk mengatasi problema tersebut”Ujar Ares Lumban Gaol kepada awak media.

Agenda berbagi tersebut di lakukan pada sepanjang Jalan Tuparev dan sekitarnya, dengan membagikan nasi bungkus kepada warga yang terlantar dan tidur didepan toko – toko, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis GMKI Karawang ke 4 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 nanti.

Beberapa perwakilan mahasiswa Kristen Karawang ikut andil dalam kegiatan berbagi, seperti Indra Bagariang Ketua Persekutuan Mahasiswa Kristen(PMK) Universitas Buana Perjuangan(UBP) yang juga aktif sebagai Pengurus GMKI Karawang dan Geraldo Ketua Persekutuan Mahasiswa Kristen(PMK) Universitas Singaperbangsa(Unsika) Karawang.

Selain ucapan terima kasih, Ketua GMKI Cabang Karawang mengajak siapapun untuk saling bersinergi agar kedepannya masyarakat Kabupaten Karawang bisa lebih sejahtera.
“Saya ucapkan Terima kasih dan mari kita saling bersinergi untuk kedepannya agar masyarakat Karawang bisa lebih sejahtera” tutup Ketua GMKI Karawang. (Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Daftar PTPS? Ini Jadwal Pengumuman Lulus Berkas Adminisrasi

Karawang – Panwascam Karawang Barat telah membuka pendaftaran calon pengawas ...