Update Laka Tanjungpura: Ini Identitas Pemotor yang Tewas dengan Kepala Pecah

Korban tewas akibat kecelakaan di Tanjungpura ditutupi kardus oleh warga setempat. Tampak dalam gambar korban tewas dengan isi tubuh terburai ke jalan.

KARAWANG – Identias pemotor yang tewas mengenaskan dengan kepala pecah di ruas Jalan Tanjungpura, Karawang, Jawa Barat sudah berhasil diketahui polisi. Polisi juga menyimpulkan laka lantas bebek legenda tanpa nopol dan truk jenis traktor head nopol B 9947 SU akibat kurang ruang gerak kedua pengendara.

Kanit Lantas Polres Karawang Iptu Sabar Santosa menerangkan kronologis  kecelakaan tersebut.

“Honda Legenda tanpa Nopol dikendarai oleh saudara KASIM, 51 tahun, Swasta, Alamat Kp. Gempol anjun RT 008/003 Kel. Tanjungpura Kec. Karawang Barat. Saat kejadian berjalan dari arah Tanjungpura menuju arah Rengasdengklok, namun pada saat di TKP mendahului kendaraan Tractor Head Nopol B-9947-US yang dikemudikan Sdr Dede Arfan 63 tahun, Pengemudi, Alamat Kp Cigarogol RT 005/002 Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi Kab Bogor, dan berserempetan dengan kendaraan sepeda motor Nopol tidak dikenal yang berjalan dari arah berlawanaan kemudian pengendara Spm Honda Legenda terjatuh ke kiri jalan tertabrak ban belakang sebelah kanan kendaraan Tractor Head,” bebernya.

Baca juga: Update Berita Laka di Tanjung Pura, Korban Tewas Mengenakan Sarung dan Bawa Sajadah

Akibat kejadian ini, lanjut dia, kerugian materi yang ditimbulkan terhitung sekira Rp2 juta. Sedangkan untuk korban tewas setelah kejadian sudah dievakuasi ke RSUD Karawang. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kesehatan Mental Remaja Menjadi Fokus Utama Bagi Duga Genre Karawang 2024

KARAWANG – Pemenang duta genre Karawang tahun 2024 akan berfokus ...