JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion di Infobrand Summit 2025

Faktajabar.co.id – Mengawali tahun 2025 dengan prestasi gemilang, JNE berhasil meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2025 kategori Jasa Pengiriman. Penghargaan bergengsi ini diberikan dalam acara Infobrand Summit 2025 yang diselenggarakan oleh Infobrand.id bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, bertempat di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Selatan, pada 16 Januari 2025.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Susi Raharjo selaku CEO Media Infobrand Group kepada JNE yang diterima diwakili oleh Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head Dept.

“Atas nama seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id dan TRAS N CO atas apresiasi yang diberikan melalui penghargaan Indonesia Brand Champion 2025. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan bisnis serta menghubungkan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Kurnia.

Indonesia Brand Champion 2025 merupakan katalog tahunan yang mencatat berbagai prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2024. Sebelumnya, JNE telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dan Indonesia Top Digital PR Award 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman. Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi JNE sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman terdepan di Indonesia.

Kurnia menegaskan bahwa JNE, sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam mendukung perekonomian Indonesia selama lebih dari 34 tahun.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mendukung kemajuan UMKM melalui berbagai program JNE. Harapannya, penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami untuk meningkatkan hubungan dengan seluruh stakeholder, termasuk pelanggan dan masyarakat, serta memperkuat citra positif perusahaan,” tambah Kurnia.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat yang diwujudkan melalui berbagai program kolaborasi yang berdampak positif bagi masyarakat luas, mencakup bidang sosial, olahraga, budaya, hingga edukasi dan pemberdayaan komunitas serta UMKM.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahmad Faisol : Kita Butuh Komunitas Informasi

Faktajabar.co.id – Perkembangan era digital yang makin pesat dan kemudahan ...