Konsolidasi Partai Golkar dalam meraih kemenangan bagi Acep Jamhuri-Gina Fadlia Suara

Konsolidasi Partai Golkar dalam meraih kemenangan bagi Acep Jamhuri-Gina Fadlia Suara

KARAWANG – Seluruh kader Partai Golkar diwajibkan meraih suara 70 persen bagi pasangan calon nomor urut 1 di semua wilayah Kabupaten Karawang.

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan konsolidasi pada Jumat (4/10) di Rumah Maka Indo Alamsari. Sukur Mulyono, Ketua DPC Partai Golkar Karawang salah satu langkah yang akan diambil untuk meraih kemenangan bagi pasangan calon nomor urut 1 melalui Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa menggerakkan sayap partai.

“Ada amunisi atau tidak kita tetap harus memenangkan pasangan nomor 1. Saya instruksikan kepada ketua PK dan PD untuk menggerakkan sayap partai Golkar untuk memenangkan. Ketika kita sudah menyatakan untuk memenangkan jangan pernah pantang mundur,” ujarnya Jumat (4/10)

Kemudian Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 1, Abdul Azis menyampaikan setiap kader di wajibkan untuk meraih 70 persen di setiap wilayah. Bagi yang tidak dapat meraih target tersebut, maka pimpinan partai akan melakukan evaluasi untuk pemberian sanksi. Selain itu dalam satu hari seluruh partai koalisi akan bergerak ke 13 titik yang berbeda.

“Kami memantapkan mesin partai untuk segera bergerak. Targetnya minimal 70 persen di setiap TPS supaya kita terus bekerja keras untuk memenangkan calon. Kalau sanksi Kewenagan dari pimpinan kita, termasuk anggota dewan akan di evaluasi kalau tidak bisa meraih target. Harapan kita satu hari 13 titik dalam satu hari,” lanjutnya

Acep Jamhuri, Pasangan Calon Bupati Karawang Nomor Urut 1 mengungkapkan mempunyai keyakinan akan meraih kemenangan ketika pergerakan dilaksanakan secara maksimal. Ia menegaskan wajib untuk mengajak semua masyarakat Karawang.

“Alhamdulillah saya bareng Gina Fadlia Suara diberikan oleh Allah nomor 1, ini adalah lambang keyakinan. Gaskeun itu saya manusia hati harus sesuaikan dulu rasa dan pikirannya, harus di gas. Abringkeun itu mengajak teman-teman semua. Jadikeun itu menjadikan Acep-Gina dengan mencoblos nomor 1. Saya yakin dan percaya untuk memenangkan kami. Sekarang saatnya bergerak ke semua dapil. Kita harus bekerja untuk kemenangan,” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan, Cellica Nurrachadiana menyampaikan Partai Golkar telah berhasil menghantarkan dirinya menjadi Bupati Karawang. Hal tersebut wajib terjadi kembali agar dapat menghantarkan Acep Jamhuri bersama Gina Fadlia Suara untuk meraih kemenangan.

“Saya bekerja keras bersama dengan Partai Golkar untuk mendukung pasangan pada saat itu sampai akhirnya menghantarkan saya sebagai Bupati Karawang pada periode ke dua. Hari ini kita berkomitmen untuk bersama membesarkan Partai Golkar, sehingga gelombang yang besar kita optimalkan dengan sebaik-baiknya pasti bisa menghantarkan Acep dan Gina sebagai bupati dan wakil bupati,” jelasnya

Pemilihan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Suara dipilih untuk dapat melanjutkan pembangunan dan memperbaiki program yang belum terlaksana. Ia mengaku respon masyarakat sangat besar memberikan dukungan kepada Paslon tersebut.

“Ada harapan melanjutkan pembangunan yang sudah baik, memperbaiki hal yang belum berhasil dilakukan, melalui pengalaman politik mereka bisa menjadi duet maut. Saatnya hari ini mengurangi tidur dan konsolidasi partai koalisi. Respon di bawah sangat luar biasa sampai mereka membuat stiker, baliho, kaos sendiri,” tambahnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace menegaskan bagi kader yang tidak taat memberikan dukungan maka dipersilahkan untuk mengundurkan diri. Ia akan melakukan monitoring pemantauan kepada semua kader.

“Partai Golkar tegas telah memutuskan bahwa kita jika tidak mau mendukung pasangan ini dari sekarang silahkan keluar dari barisan partai terutama kepada anggota fraksi, saya akan monitoring. Ada atau tidaknya logistik yang diberikan, kita wajib turun dan kerja keras,” tegasnya.

Selanjutnya mewajibkan mendapatkan presentase suara sebesar 70 persen di setiap TPS. Ia mengaku paslon itu telah tepat untuk mewujudkan pembangunan di Karawang.

“Di setiap daerah pemilihan terutama di TPS yang ada ketua PK, anggota fraksi, ketua PD kalau tidak mendapatkan 70 persen untuk di catat. Kita akan ambil tindakan tegas. Kebesaran partai dilihat dari loyalitas kadernya, jika ada yang tidak loyal lebih baik keluar. Untuk pembangunan Kabupaten Karawang, pasangan ini yang paling tepat,” imbuhnya.

Kemudian Gina Fadlia Suara, Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 menerangkan telah berkeliling ke 90 titik selama 10 hari masa kampanye. Masyarakat menginginkan adanya tambahan lapangan pekerjaan, akses yang mudah bagi generasi muda mendapatkan pekerjaan, menghapuskan bank keliling dan penguatan program ekonomi masyarakat melalui UMKM.

“Sudah banyak titik yang kami jalani, saya sendiri 9 titik dalam sehari dari awal masa kampanye. Pertama terkait meminta penambahan lapangan pekerjaan, ke dua mempermudah akses bagi anak muda memperoleh pekerjaan, ketiga penghapusan bank keliling dan dikuatkan lagi program ekonomi masyarakat melalui UMKM,” terangnya.

Selain itu meminta agar penyaluran bantuan sosial agar tepat sasaran. Ia bersama dengan Acep Jamhuri akan membuka komunikasi yang luas bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Mereka juga ingin bantuan sosial diberikan tepat sasaran. Keinginan mereka sudah sering saya dengar ketika menjadi DPRD Jawa Barat. Komitmen pertama berupa membuka komunikasi seluasnya ketika ada yang menyampaikan masukan dan masalah pelayanan pemerintah,” tambahnya.

Sebelum menjalankan program penambahan lowongan kerja, Paslon ini akan melakukan pendataan terlebih dahulu. Bagi petani pun akan diberikan mesin modern yang mempermudah penggarapan sawah.

“Kita harus mendata dulu jumlah pengangguran di Karawang, kemudian memilah desa yang perlu perhatian khusus, jauh dari jangkauan industri. Program lainnya bagi yang tidak dapat terserap di perusahaan dapat membuka usaha sendiri dan memberikan pelatihan kemampuan yang memang dibutuhkan. Memberikan mesin pertanian yang lebih modern lagi,” tutupnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di Bandung

Faktajabar.co.id – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. ...