Ratusan Warga Tirtamulya Padati Pengobatan Gratis Sekaligus Sambut Kedatangan Cawagub Ilham Akbar Habibie

Ratusan Warga Tirtamulya Padati Pengobatan Gratis Sekaligus Sambut Kedatangan Cawagub Ilham Akbar Habibie

Faktajabar.co.id – Ratusan Warga Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang antusias sambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ilham Akbar Habibie pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga tersebut sedang mengikuti pengobatan gratis di rumah kediaman Anggota DPRD Karawang, Asep Junaedi. Sambil menunggu antrian berobat, para warga kompak menyambut kedatangan Ilham Akbar Habibie yang akrab disapa Kang Ilham.

Gita (35) salah satu warga yang hendak berobat, mengaku antusias karena Kang Ilham mendatangi kampung kediamannya, Desa Tirtasari. Ia berharap, Kang Ilham bisa sukses mensejahterakan Jawa Barat, termasuk Kabupaten Karawang.

“Harapannya kota Karawang bisa didorong lebih maju lagi, saya warga asli sini baru pertamakali ketemu Kang Ilham,” ujarnya.

Anggota DPRD Karawang sekaligus Anggota DPP Partai NasDem Karawang, Asep Junaedi menyampaikan, warga Karawang hari ini sangat menantikan kedatangan Kang Ilham.

Mereka, lanjut dia, ingin berkenalan langsung dengan Kang Ilham agar bisa menentukan pilihan pemimpin kedepan.

“Kurang lebih warga Tirtasari 200an orang sudah menunggu untuk berbincang dengan Kang Ilham. Mudah-mudahan nanti bersama-sama dengan pak Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibi, Jabar akan lebih maju, lebih baik dan bisa lebih mensejahterakan masyarakat Jabar,” katanya.

Di samping itu, Kang Ilham mengaku senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan warga Desa Tirtasari, Karawang.

Ia berkomitmen akan memperhatikan setiap aspirasi yang dilontarkan masyarakat, termasuk warga Tirtasari.

“Saya yakin bapak ibu di sini pengen tau bagaimana provinsi kita khususnya Kabupaten Karawang kedepan. Kita mencintai (Asih), kita mau berbuat baik, insyaallah Karawang kedepan akan semakin maju dan kesejahteraannya meningkat,” Pungkasnya.

Usai berbincang, para warga khususnya ibu-ibu terpantau berbondong menghampiri Kang Ilham, dan antusias berebut meminta foto.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di Bandung

Faktajabar.co.id – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. ...