Pengurus KNPI Kecamatan Dilantik, Ini Pesan Guntar Mahardika

Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika melantik pengurus DPK KNPI se-Karawang

Karawang – Ketua DPD KNPI Karawang, Guntar Mahardika melantik pengurus dewan pimpinan kecamatan (DPK) KNPI se-Karawang.  Pelantikan tersebut di Hotel Swissbelin Karawang. Sabtu,28 September 2024.

Dengan membacakan surat keputusan, Guntar Mahardika resmi melantik pengurus tingkat kecamatan untuk menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya.

Saat sambutan, Guntar Mengatakan, proses pelantikan ini berdasarkan hasil musyawarah pemuda di tingkat kecamatan. Lalu, di terbitkan surat keputusan sebagai legalitas kepengurusan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Selamat dan sukses untuk pengurus KNPI kecamatan. Harapan kami bisa memberikan yang terbaik serta menjalankan roda organisasi,” kata Guntar di acara Rapompurda DPD KNPI Karawang.

Menurutnya, KNPI penuh warna. Beragam bendera. Baik dari partai politik,organisasi mahasiswa, pelajar, agama, nasionalis dan lain sebagainya. Berbeda warna ini justru lebih indah dan bisa memberikan warna warni kegiatan untuk kepentingan kepemudaan dan masyarakat.

“Berbeda itu indah. Kita bisa saling tukar pikiran, gagasan dan pendapat. Yang akhirnya menjadi sebuah ide yang cemerlang dalam menjalankan program organisasi menyongsong Indonesia Emas,” kata Guntar.

Ia berharap, para pemuda di Karawang lebih solid lagi dan membawa Karawang lebih baik. “Peran pemuda sangat penting dan mempunyai peran. Dan asset masa depan bangsa. Diharapkan bisa lebih solid lagi dan menjada kondusifitas Karawang,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengawas Dinas PUPR Diminta Turun Tangan Cek Proyek RKB Al Makkiyyah

Karawang – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten ...