Dosen UNAS Prediksi Pasangan Aep – Maslani Menang di Pilkada Karawang

Dosen Uiversitas Nasional (UNAS), Amsori Baharudin Syah

Karawang – Dosen Universitas Nasional (UNAS) asal Batujaya Karawang, Amsori Baharudin Syah, memprediksi pasangan H.Aep Syaepuloh – H.Maslani akan memenangkan Pilkada Karawang tahun 2024 melawan pasangan Acep Jamhuri – Gina Fadila Swara.

“Saya memprediksi dan mengkalkulasi dari berbagai aspek serta sudah sangat yakin bawah dalam Pilkada Karawang yang akan menang itu pasangan Aep Maslani,” ujar Amsori dalam rilisnya kepada media, Kamis (27/9/2024).

Amsori menjelaskan ada beberapa faktor yang membuat pasangan Aep Maslani akan memenangkan Pilkada Karawang, diantaranya adalah Popularitas, Elektabilitas, tim pemenangan dan relawan, serta akomodasi politik yang semuanya masih di kuasai kubu Aep – Maslani.

“Kalau tidak salah berdasarkan informasi yang saya terima Haji Aep ini tingkat Popularitasnya sangat tinggi. Selain petahana yang masih menjabat sebagai Bupati Karawang beliu ini terkenal dengan sosok pengusaha kaya raya tapi dermawan banyak membantu masyarakat kecil jauh sebelum masuk ke pemerintahan,” jelas Abin panggilan akrabnya.

“Popluraritas yang dimiliki haji Aep secara personal diperkuat dengan citra beliau sebagai Bupati Karawang yang tegas dan selalu mementingkan kepentingan masyarakat, akhirnya membuat elektabilitas beliau sangat tinggi, dan saya yakin elektabilitasnya di atas 60 persen lebih, ” tambah pria yang juga ketua Forum Akademisi Pecinta Sepakbola Indonesia (FAPSI) ini.

Selain itu, Abin juga mengatakan faktor tim pemenangan dari berbagai partai politik serta relawan yang mendukung pasangan Aep Maslani bergerak sangat masif di akar rumput. Itu membuktikan kesolidan yang luar biasa di barisan pendukung Aep Maslani.

“Mesin politik pasangan Aep Maslani baik partai atau relawan ini gerakannya sangat masif, dan itu membuat semakin kuatnya basis pemilih pasangan Aep Masalni di Pilkada Karawang,” ungkapnya.

Pria yang menghabiskan masa mudanya sebagai aktifis di Jakarta dan belajar di kampus UNAS ini juga mengatakan, modal penting yang dimiliki pasangan Aep Maslani adalah amunisi yang memadai dan mampu menopang semua kerja mesin pemenangan.

“Tidak bisa dipungkiri salah satu kelebihan pasangan Aep Maslani adalah kesiapan logistik yang memadai, dan itu sangat menentukan gerak mesin-mesin pemenangan pasangan Aep Masalani,”pungkasnya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengawas Dinas PUPR Diminta Turun Tangan Cek Proyek RKB Al Makkiyyah

Karawang – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten ...