Warga PSHT Wajib Baca ! Ini Poin Penting Hasil Rakercab 

Rapat Kerja Cabang PSHT Kabupaten Karawang tahun 2024

Karawang – Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Karawang melaksanakan rapat kerja cabang (Rakercab) tahun 2024. Rapat kerja itu di pusatkan di Padepokan SH Terate Kabupaten Karawang. Minggu 22 September 2024.

Rakercab tersebut dihadiri pengurus cabang, dewan cabang, pamter dan sejumlah ranting PSHT di wilayah Kabupaten Karawang, dengan membahas berbagai program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2025.

Kepada faktajabar, Kang Mas Suherman, Ketua PSHT Cabang Kabupaten Karawang, mengatakan, rakercab ini untuk konsolidasi dan silaturahmi mempererat tali persaudaraan antar kadang warga PSHT di Karawang. Kemudian, melaporkan perkembangan organisasi dan pertanggungjawaban keuangan organisasi selama satu tahun.

“Rakercab ini, momentum evaluasi untuk kita dari pengurus cabang dan ranting. Dimana, program yang sudah direalisasikan satu tahun kebelakang menjadi pengalaman. Lalu kita membahas program kerja satu tahun kedepan agar lebih baik lagi,” katanya.

Lanjutnya, pengurus cabang menerima masukan dan saran dari rayon, ranting, pamter atau kadang warga lainnya. Kemudian, dibahas dan didiskusikan hingga menjadi sebuah putusan dan mupakat bersama secara organisasi.

“Keputusan bersama ini menjadi dasar organisasi dalam menjalankan program kerja kedepan. Kita sudah sepakati hasil rakercab tersebut. Resume atau hasil rakercab itu, kami dari pengurus cabang akan dibuatkan surat resmi untuk disampaikan ke rayon, ranting dan pamter. Tujuannya, agar semuanya mengetahui hasil mufakat dalam Rakercab PSHT Cabang Kabupaten Karawang Tahun 2024,” jelasnya.

Dengan demikian, ia berharap hasil keputusan bersama itu dapat dijalankan sebagaimana mestinya untuk kemajuan organisasi hingga PSHT tetap jaya di Kota Pangkal Perjuangan. “Tetap solid dan guyub rukung,” pesan Kang Mas Suherman.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengawas Dinas PUPR Diminta Turun Tangan Cek Proyek RKB Al Makkiyyah

Karawang – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten ...