Dorong Pengembangan UKM, JNE Bandung Raih Penghargaan IWEB 2024

JNE Bandung Raih Penghargaan IWEB 2024

Faktajabar.co.id – JNE meraih penghargaan Pengembangan UMKM Terbaik dari Ikatan Wartawan Ekonomi Bisnis (IWEB) pada ajang IWEB Award 2024. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas upaya JNE dalam berbagai program yang dijalankan untuk terus mendorong perkembangan UMKM yang tentunya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Nasional. Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi, pada Selasa (17/09/2024), di Ballroom Holiday Inn Pasteur, Bandung.

Iyus Rustandi, Kepala Cabang JNE Bandung, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada IWEB, sebagai penyelenggara penganugerahan terhadap instansi perusahaan untuk dapat terus meningkatkan berbagai program yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luas.

Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk konsisten berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Bangsa, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat. Pengembangan bisnis pun terus dilakukan dengan meningkatkan kinerja berbagai sektor penting agar JNE memberikan kualitas pelayanan terbaik.

Iyus juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama membawa manfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra sesuai dengan tagline kami yaitu, “Connecting Happiness”.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan mengembangkan layanan kami. Selama lebih dari 33 tahun berdiri, kami berkomitmen untuk mengantarkan paket ke seluruh pelanggan, serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional dengan penyediaan layanan dan berbagai program pengembangan kepada UMKM sebagai penopang perekonomian Nasional,” tutup Iyus.

Berbagai program pengembangan UMKM salah satunya Gollaborasi JNE yang sejak tahun 2017. Program ini telah konsisten memberikan kontribusi nyata dalam memberdayakan UMKM Indonesia. Melalui serangkaian program edukasi yang komprehensif, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pelaku UMKM tentang strategi penjualan di era digital, sehingga dapat meningkatkan daya saing dan memperluas pasar. Sebagai perusahaan logistik nasional yang telah berdiri hampir 34 Tahun, JNE senantiasa mendukung kolaborasi positif dan kerja sama dengan seluruh mitra, khususnya dukungan dan layanan untuk perkembangan para pelaku UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian nasional.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

109 Perusahaan Terima Penghargaan TJSL

KARAWANG – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Karawang memberikan penghargaan ...