Aktif Mendukung Prestasi Pemuda Olahraga, RS Lira Medika Membuktikan Keunggulannya dengan Layanan Ortopedi dan Trauma Center Terbaik di Karawang dan Sekitarnya

Rumah Sakit Lira Medika dengan penuh kebanggaan turut serta dalam mendukung gelaran kompetisi lari

KARAWANG – RS Lira Medika dengan penuh kebanggaan turut serta dalam mendukung gelaran kompetisi lari yang diselenggarakan oleh PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) di Kertabumi, Karawang pada 25 Agustus 2024. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga wujud nyata komitmen RS Lira Medika terhadap kesehatan dan pengembangan potensi anak muda.

Sebagai bagian dari upaya ini, RS Lira Medika menghadirkan layanan unggulan melalui Ortopedi dan Trauma Center, serta Sports Medicine untuk mendukung para peserta, memastikan mereka dapat tampil maksimal dan mendapatkan perawatan yang tepat saat diperlukan.

Dengan kehadiran ambulans terbaik yang selalu standby, RS Lira Medika siap memberikan respons cepat terhadap situasi darurat, menjamin keamanan dan kesehatan para peserta di setiap tahap acara.

Layanan kesehatan juga diperluas kepada para orang tua, dengan menyediakan pemeriksaan Gula Darah (diabetes), kolesterol, dan asam urat, sebagai bentuk kepedulian RS Lira Medika terhadap kesehatan seluruh keluarga yang hadir.

Ketua PASI, Usep Rahman Daud, menyampaikan apresiasi mendalam atas dukungan RS Lira Medika.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Lira Medika yang mana telah mensponsori terselenggaranya acara ini. The best, Lira!. Kami sangat mengharapkan kembali dengan adanya kerjasama ini, mudah-mudahan kedepannya jika ada perlombaan seperti ini, kita bisa menggandeng Lira Medika,” ungkap dia didampingi sekretaris PASI, dalam keterangannya, Jumat (30/8).

Acara ini dihadiri oleh sekitar 120 peserta lomba lari anak, yang didampingi oleh orang tua, guru, dan pelatih mereka. Selain perlombaan, berbagai tenant kuliner pun turut memeriahkan suasana sebagai ruang bercengkrama para pendamping.

Menariknya, sejumlah atlet dewasa yang telah berlaga di kejuaraan nasional pun turut hadir, menciptakan interaksi positif dengan peserta lomba, RS Lira Medika, dan organisasi olahraga lainnya. Melalui sinergi ini, RS Lira Medika mempertegas komitmennya dalam mendukung prestasi anak muda sejak dini, memastikan mereka mendapatkan dukungan kesehatan yang terbaik dalam mencapai potensi mereka.

Keunggulan Orthopedic dan Trauma Center

Orthopedi dan Trauma Center di RS Lira Medika merupakan fasilitas modern yang unggul dalam bidang kesehatan khususnya pada kondisi cedera olahraga. Pusat ini menawarkan perawatan komprehensif bagi pasien yang mengalami cedera olah raga, memastikan mereka mendapatkan layanan berkualitas tinggi. Layanan utama kami meliputi:

Pencitraan Diagnostik Lanjutan: Menggunakan teknologi MRI dan CT scan terbaru untuk diagnosis akurat berbagai kondisi ortopedi.

Operasi Minimal Invasif: Spesialisasi dalam artroskopi dan teknik minimal invasif lainnya yang mengurangi waktu pemulihan dan meningkatkan hasil.

Operasi Penggantian Sendi: Menyediakan operasi penggantian pinggul, lutut, dan bahu dengan perawatan yang dipersonalisasi, baik sebelum maupun sesudah operasi.

Perawatan Patah Tulang dan Manajemen Trauma: Menawarkan perawatan cepat dan ahli untuk patah tulang dan cedera traumatis.

Hydrotherapy Berstandar Internasional: Menyediakan layanan hydrotherapy untuk mempercepat pemulihan dan meningkatkan fungsi fisik melalui teknik terapi air yang terbukti efektif.

Kepercayaan yang diberikan oleh PASI kepada RS Lira Medika untuk mendukung acara ini menunjukkan kualitas dan keunggulan layanan medis terutama di sport medical center. Tim Kesehatan Cedera Olahraga RS Lira Medika memahami kebutuhan khusus para atlet dan berkomitmen untuk membantu individu dari segala usia dan tingkat kemampuan untuk kembali ke kebugaran mereka dengan aman dan cepat.

Pendekatan Berpusat pada Pasien

Pendekatan kami yang berfokus pada pasien memastikan bahwa setiap individu mendapatkan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus mereka. Dari tahap konsultasi awal hingga perawatan dan rehabilitasi, tim kami secara kolaboratif merancang rencana perawatan yang komprehensif, dengan mempertimbangkan kondisi dan tujuan spesifik setiap pasien.

Aditya, Humas RS Lira Medika, menyampaikan komitmen pihaknya terhadap generasi muda diwujudkan melalui dukungan diberikan dalam berbagai kegiatan, seperti hal nya kompetisi lari.

“Melalui layanan unggulan dan tenaga medis yang profesional, kami tidak hanya memberikan perawatan terbaik tetapi juga berperan aktif dalam mendukung perkembangan dan kesehatan generasi mendatang,” ucapnya.

Siap Mencapai Masa Depan yang Gemilang?

RS Lira Medika terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi komunitas. Kami percaya bahwa dengan mendukung acara-acara seperti ini, kami dapat membantu mengembangkan potensi anak muda dan menciptakan generasi yang lebih sehat dan berprestasi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sports Medicine atau Layanan Ortopedi dan Trauma Center, silakan hubungi 026 7845 2555 atau kunjungi situs web kami di www.liramedika.com.

Selain menyediakan layanan tersebut, Rumah Sakit Lira Medika hadir sebagai rumah sakit lengkap dan modern di Karawang yang dilengkapi dengan berbagai layanan unggulan diantaranya Pusat Jantung & Pembuluh Darah (Cardiovascular Center), Pusat Saluran Pencernaan (Digestive Center), Pusat Trauma & Pemulihan (Trauma Center), Pusat Saluran Kemih (Urology Center), Pusat Otak & Saraf (Neurology Center), dan Pusat Ibu & Anak (Mom and Child Center). Tidak hanya itu, rumah sakit di Karawang Timur ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap, seperti CT Scan, MRI, USG, Rontgen, Farmasi, Laboratorium 24 jam, Kemoterapi, Hemodialisa, IGD 24 Jam, Layanan Tumbuh Kembang Anak, Fisioterapi, Hidroterapi, Tim Dokter Spesialis yang lengkap dan lainnya. Sebagai bentuk komitmennya dalam melayani masyarakat Karawang dan sekitarnya, Lira Medika turut menyediakan layanan ambulance 24 jam untuk sigap menangani berbagai kebutuhan darurat medis. (rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Romadhony Mundur dari Ketua Sayap Partai Nasdem

Karawang – Romadhoni, S.Sy. ketua sayap Gemuruh Nasdem kabupaten Karawang ...