Paslon Aep-Maslani Targetkan 60 Persen Perolehan Suara di Pilkada 2024 Mendatang

Paslon Aep Syaepuloh dan Maslani mendaftarkan diri ke KPU Karawang

Karawang – Pada Pilkada 2024 yang akan di gelar pada November 2024 yang akan datang, Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syapuloh-H. Maslani targetkan 60 persen perolehan suara.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Farud Jaman mengungkapkan, pada hari ini tanggal 28 Agustus 2024 pasangan Aep-Maslani yang membawa jargon Karawang Maju mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang dengan di arak odong-odong dan diantar ribuan masa pendukung.

“pada hari ini tanggal 28 Agustus 2024 alhamdulillah Pasangan H. Aep dan H. Maslani didaftarkan ke KPU. Kami selaku tim pemenangan meminta doa restu kepada masyarakat, Mudah-mudahan pasangan ini diberikan kemaslahatan, kesehatan untuk membawa Karawang lebih baik lagi,” ungkap, Dian saat ditemui di halaman Kantor KPU Kabupaten Karawang, pada Rabu, (28/8/2024).

Selain itu, Dian menegaskan tim pemenangan Aep-Maslani menargetkan kemenangan dengan perolehan 60 persen suara pada Pilkada Karawang 2024.

“Kami targetkan menang dengan perolehan 60 persen. Pasangan ini memiliki popularitas yang tinggi, mengingat H. Aep juga sebagai incumbent. Tapi kami tidak mau jumawa, kami akan tetap turun ke masyarakat, ke setiap desa, hinga tingkat RT,” tegas Dian.

Dikatakan Dian, pihaknya akan kembali melakukan survey untuk pasangan Aep-Maslani, setelah melakukan sosialisasi terlebih dahulu.

“Kami akan terus mengupayakan untuk terus berupaya di tengah masyarakat. Yang paling penting saat ini masyarakat harus merasa memiliki terhadap H. Aep dan H. Maslani,” pungkas Dian.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Pengabdian Masyarakat Unsika Selenggarakan Pelatihan UMKM Ramah Lingkungan

KARAWANG – Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Singaperbangsa Karawang ...