Paslon Aep-Maslani Komitmen Prioritaskan 4 Sektor, Salah Satunya di Bidang Pendidikan

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Aep – Maslani komitmen prioritaskan beberapa sektor untuk memajukan Karawang.

Karawang – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Aep – Maslani komitmen prioritaskan beberapa sektor untuk memajukan Karawang. Hal ini disampaikan Aep Syaepuloh saat melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon untuk Pilkada 2024 di KPU Karawang, pada Rabu, (28/8/2024).

Adapun sektor yang akan diprioritaskan antara lain; ketahanan pangan (pro petani), kesehatan, pendidikan dan percepatan pembangunan.

“Kita akan prioritaskan pejuang petani, alhamdulilah Karawang menjadi lumbung padi. Kami khawatir, kalo kami tidak berpihak pada petani, nanti para petani akan pupus. Kedua kami akan menguatkan kesehatan, alhamdulilah program UHC sudah diberikan. Masyarakat dapat akses kesehatan tanpa harus bayar, insyaallah tahun depan tetap berkelanjutan. Pendidikan, ini sama akan kita prioritaskan. Jadi mudah-mudahan percepatan pembangunan Karawang bisa berjalan baik,” ungkapnya di Aula Gedung KPU Karawang.

Aep menegaskan, pihaknya akan memprioritaskan kepentingan masyarakat di atas kepentingan apapun. “Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang harus hadir melayani kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Terakhir, pasangan calon Aep – Maslani meminta dukungan kepada masyarakat dan meminta seluruh pendukung untuk tetap menjaga kondusifitas selama proses Pilkada 2024 berjalan.

“Hari ini saya mendaftarkan yang pertama, dan semua berkas sudah diterima oleh KPU Karawang. Kami ucapkan terimakasih kepada ketua partai politik yang sudah memberikan terbaik untuk masyarakat Karawang,” katanya.

“Kita sudah sangat siap, dan sudah menyampaikan kepada seluruh relawan. Kita harus bisa menjaga kondusifitas di Karawang. Mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada Karawang tahun 2024 bulan November nanti bisa berjalan dengan baik, jujur dan adil,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Pengabdian Masyarakat Unsika Selenggarakan Pelatihan UMKM Ramah Lingkungan

KARAWANG – Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Singaperbangsa Karawang ...