Kamis Besok, Paslon Acep-Gina Daftar ke KPU. Ini Rangkaian Kegiatannya

Karawang – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024-2029, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Karawang, pada Hari Kamis besok, 29 Agustus 2024.

Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Acep-Gina, Abdul Azis mengungkapkan, bahwa pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara sebelum mendatangi Kantor KPU, akan melakukan Deklarasi terlebih dahulu di Lapangan Karangpawitan.

“InsyaAllah akan dihadiri Para Tokoh Karawang, dan Para Tokoh yang tergabung dalam koalisi dan simpatisan,” ujarnya, Rabu, 28 Agustus 2024.

Azis menambahkan, pendaftaran ke KPU pastinya akan diiringi dengan semangat sukacita dan semangat riang gembira. Karena Pilkada ini tidak boleh tegang, maka pesan tersebut harus sampai kepada masyarakat.

“Pesannya adalah Pilkada ini adalah hajat lima tahunan yang harus kita sambut dengan baik, riang gembira dan penuh suka-cita,” tambahnya.

Masih Azis menambahkan, figur H. Acep sendiri adalah orang yang memiliki latar belakang kesenian dan budaya, tentunya acara pendaftaran akan dimeriahkan dengan kesenian-kesenian.

“Untuk menjaga ketertiban kita tidak muluk-muluk, sesuai hasil rapat kita hanya perwakilan saja, dari perwakilan partai parlemen, partai non parlemen, simpatisan dan relawan, karena kita mempertimbangkan ketertiban umum,” jelasnya.

Sambung masih Azis menambahkan, pihaknya tidak memobilisasi masa secara berlebihan, tetapi ketika ada simpatisan ingin support, mau hadir maka dipersilahkan.

“Yang penting menjaga ketertiban dan membawa bekal masing-masing, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di lapangan,” pungkasnya. (rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Romadhony Mundur dari Ketua Sayap Partai Nasdem

Karawang – Romadhoni, S.Sy. ketua sayap Gemuruh Nasdem kabupaten Karawang ...