Ketua DPRD Karawang Pimpin Upacara Penurunan Duplikat Bendera Merah Putih HUT ke-79 RI

Ketua DPRD sementara Saepudin Juhri

Karawang – Ketua Sementara DPRD Karawang, Saepudin Zuhri memimpin upacara penurunan duplikat bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-79 di Lapangan Karangpawitan, Sabtu (17/8/2024) sore.

Hadir Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Wakapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kejari Karawang, Sekda serta seluruh Kepala OPD.

Upacara penurunan bendera ini dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke 79 tahun 2024 dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Sebelumnya pada pagi hari telah dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 dan Upacara Detik-detik Proklamasi yang dilaksanakan secara virtual dari Ibukota Negara (IKN) dan diikuti seluruh unsur Forkopimda.

Pada pelaksanaan upacara penurunan bendera ini dilaksanakan begitu khidmat yang disaksikan langsung oleh orang tua Paskibraka yang bertugas saat upacara penurunan bendera.

Saepudin Zuhri mengapresiasi petugas Paskibraka yang telah melakukan tugas dengan baik dan lancar mulai dari pagi hingga sore hari.

“Mewakili DPRD Karawang, kami memberikan apresiasi karena telah mensukseskan pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini,” ujarnya.

Saefudin menjelaskan perjuangan tidak cukup sampai disini saja akan tetapi masih panjang perjuangan yang harus dilalui bersama.

” Saya ucapkan selamat kepada para petugas paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Semoga semangat kemerdekaan ini terus berlanjut,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Apresiasi Bantuan CSR

Karawang – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE mengucapkan apresiasinya ...