Hadiri Gebyar Paten di Kecamatan Kota Baru, Bupati Aep Beri Dukungan Pelaku UMKM Agar Konsisten dan Naik Kelas

Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh,SE

Karawang – Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh,SE Kunjungi Gebyar Paten ( Pelayanan Administrasi Terpadu) yang digelar di Lapangan kecamatan kota baru, pada Kunjungan pagi ini Bupati Karawang memberikan dukungan kepada seluruh pelaku UMKM kabupaten karawang agar konsisten dan naik kelas dalam menjalankan Usahanya, pada, Rabu (31/07/2024).

Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, menyampaikan bahwa pelaku UMKM di kabupaten Karawang meningkat secara signifikan dan pemerintah kabupaten karawang mengapresiasi atas peningkatan tersebut.

“Alhamdulillah untuk di kabupaten pelaku UMKM di tahun 2024 ini sudah ada 180. Alhamdulillah untuk pelaku UMKM ini sudah ada sekitar 90-100, tentunya saya sampaikan bagi IRT, NIB untuk bersama dan bisa mengawal semua gerak dari kami Pemerintahan Kabupaten Karawang,” ucapnya.

Sementara itu, ia menghimbau kepada seluruh Pelaku UMKM agar konsisten karena sebagai pilar Pemerintah Kabupaten Karawang, UMKM kabupaten Karawang harus naik kelas dan juara.

“Kami memohon kepada seluruh pelaku UMKM jangan hanya mencoba-coba tapi bagaimana kita perlu konsisten, karena terus terang pilar kami Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bahwa UMKM tentunya harus Naik Kelas dan UMKM harus Juara,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Apresiasi Bantuan CSR

Karawang – Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE mengucapkan apresiasinya ...