Pelayanan Kesehatan Gratis RSUD Jatisari di Gebyar Paten Tirtamulya

 Pelayanan Kesehatan Gratis RSUD Jatisari di Gebyar Paten Tirtamulya

Karawang – Terus konsisten berikan pelayanan kepada warga masyarakat. RSUD Jatisari kembali berikan pelayanan gratis dalam kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Tirtamulya Karawang. Rabu. (24/07/2024).

Dalam giat kali ini RSUD jatisari membuka pelayanan gratis di antaranya,pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan gula darah sewaktu, konsultasi gizi dan fisioterapi (infrared dan tens).

Terlihat dari awal buka STAN pelayanan Kesehatan RSUD Jatisari langsung di buru warga yang hendak memeriksakan kesehatannya, bahkan kegiatan belum selesai, untuk pelayanan pemeriksaan gula darah sewaktu, sampai kehabisan stok alat tes yang di sediakan pihak RSUD.

Di sela kegiatan Kasubag Umum dan Kepegawaian Tuti Okmaliyah, SKM., MH menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan pelayanan di Gebyar Paten antusias warga sangat tinggi terhadap pelayanan kesehatan gratis RSUD Jatisari.

“Untuk kegiatan hari ini dari data yang kami catat, seratus orang lebih warga yang memeriksakan kesehatan dengan keluhan pusing pegal pegal yang rata rata itu pemeriksaan gula darah dan kolesterol,”jelasnya

Lebih lanjut ia mengatakan peran serta dan turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang di laksanakan manajemen RSUD jatisari adalah salah satu cara lebih mendekatkan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Inikan sudah RSUD pasti bentuk pelayanan kesehatannya jadi lebih banyak lagi kepada masyarakat, sedangkan warga hanya ada keluhan sedikit tidak mungkin kan langsung ke rumah sakit jadi dengan cara seperti ini kita mendekat dan menjangkau masyarakat,”ungkapnya.

“Dan alhamdulillah masyarakat merasa senang dengan adanya pelayanan kesehatan gratis ini,”pungkasnya.

Siti Marpuah warga Desa Pasirmalang salah satu warga yang memeriksakan kesehatannya mengaku puas dengan pelayanan yang di berikan manajemen RSUD jatisari di Gebyar Paten Kecamatan Tirtamulya.

“Pelayanan yang sangat ramah dan tidak kaku seperti ini sangat bagus jadi saya tidak ragu untuk konsultasi dan menyampaikan keluhan keluhan apa saja yang saya rasa,jadi seperti keluarga dan di tambah lagi dapat souvernir dari rsud,”pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BRI BO Bekasi Siliwangi Apresiasi Nasabah di HPN 2024

Faktajabar.co.id – Hari Pelanggan Nasional (HPN) diperingati setiap 4 September. ...