Firda Zahra Rilis Buku “Cinta Titipan Tuhan”

Firda Zahrah, Mahasiswi semester 5 Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa

Karawang – Firda Zahrah, Mahasiswi semester 5 Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa (Unsika) menerbitkan buku ke-5 di perjalanan nya menuju semester 5.

Buku ke-5 ini berjudul “Cinta Titipan Tuhan”, buku ini ditulis selama 3 hari. Buku ini bergenre self improvement dengan semi romance tentang cinta yang dititipkan oleh Tuhan.

Salah satu kutipannya yaitu “tugas kita hanya perlu saling memperbaiki, baru setelah itu kita boleh saling mencari”

Buku ini ditulis dalam waktu 3 hari, yang mana Firda ini menargetkan agar di setiap semester nya terbit 1 buah buku. Tak lama setelah akhir ujian di semester 4, ia langsung menerbitkan 1 buah buku yang berjudul Cinta Titipan Tuhan yang ia persembahkan untuk perjalanannya di semester 5.

Firda merasa bahwa menulis itu adalah salah satu penyaluran emosi terbaik, penyaluran rasa yang paling baik, dengan menulis mampu membuat kreatifitas lebih tinggi, kemampuan mengolah kata dan rasa menjadi satu kesatuan kalimat yang indah.

Menulis bagi Firda sudah menjadi kegemarannya sejak ia di bangku sekolah. Hingga menulis jadi sebuah hobby yang menjadikan ia terbit buku di setiap semesternya.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di Bandung

Faktajabar.co.id – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. ...