Rekomendasi di Pilkada Karawang, Berikut Ini Sosok ‘Jagoan’ PKB

Ketua DPW PKB Jawa Barat H.Syaeful Huda menyerahkan surat rekomendasi HR Yana Suyatna Pilkada Karawang

Karawang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB telah memberikan surat rekomendasi tahap 1 kepada HR. Yana Suyatna untuk maju dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Pemberian surat rekomendasi itu secara resmi diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat, H.Syaeful Huda, Desk Pilkada kepada HR Yana Suyatna disaksikan Ketua Desk Pilkada Kabupaten Karawang, Nur Ali juga dihadiri sejumlah pengurus partai berlangsung sukses dan lancar diadakan di Kantor DPW Jawa Barat di Bandung, pada Jumat 21 Juni 2024.

Ketua Desk Pilkada Karawang, Nur Ali menyampaikan rekomendasi tahap 1 ini menandai sikap jelas PKB dalam menentukan kandidatnya di Pilkada Kabupaten Karawang.

“PKB telah merekomendasikan Pak Yana untuk dicalonkan sebagai calon bupati atau wakil bupati,” tandasnya.

Lanjut ia menegaskan PKB akan segera memulai proses penjajakan koalisi dengan partai lainnya.

“Kami berharap dapat segera menemukan partai-partai lainnya untuk berkoalisi sehingga bisa segera mendeklarasikan bersama calon yang kami usung,” ungkap Nur Ali.

HR Yana Suyatna ketika diminta tanggapannya dengan santun menyampaikan kepada awak media, ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Desk Pilkada serta pengurus partai dari tingkat cabang hingga pusat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus partai dan anggota, dengan rekomendasi dari PKB ini, saya siap ditugaskan partai mengikuti perintah dan aturan yang ada, dan saya siap dicalonkan sebagai calon bupati ataupun wakil bupati,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Pengabdian Masyarakat Unsika Selenggarakan Pelatihan UMKM Ramah Lingkungan

KARAWANG – Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Singaperbangsa Karawang ...