Kantor Dinas PUPR Digeledah Kejati, Kasus Korupsi?

Kantor Dinas PUPR Kabupaten Karawang

Karawang – Senin, 20 Mei 2024 publik di kagetkan dengan kedatangan jajaran unit Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat beserta anggota Polres Karawang, Polda Jabar ke Kantor Dinas PUPR Karawang.

Kedatangan penegak hukum itu, ternyata mengeledah ruangan kantor dinas PUPR sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Setelah di kantor Dinas PUPR, tim Kejati menggunakan seragam tersebut dilanjutkan ke ruangan Sekertaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri, setelah memimpin acara Harkitnas di plaza Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang.

Menurut info yang didapat di TKP menyebutkan rombongan Kejati Jabar datang sejak pukul 8.00 pagi didampingi anggota Polres Karawang, dengan surat perintah resmi menggeledah ruangan bagian keuangan dan ruang kepala dinas PUPR. Entah apa yang dicari, yang jelas petugas melakukan penggeledahan di kantor dinas.

“Ya betul pak, sekarang masih menggeledah ruangan Kadin dan bagian keuangan, juga memeriksa PLT kadin dan ruangan staf inisial DD,” ungkap salah seorang kabid yang tidak disebutkan namanya pada wartawan.

Atas kejadian ini, pihak Dinas PUPR belum memberikan keterangan resmi hingga berita ini disiarkan.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JNE Menggelar JLC Member Gathering 2024 di Bandung

Faktajabar.co.id – Terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. ...