Cara KNPI Menumbuhkan Cinta Lingkungan & Tanah Air Bagi Pemuda Karawang

Faktajabar.co.id – Pemuda Karawang dengan wadah KNPI bakal bersih-bersih Kota. Hal itu dalam kegiatan penutupan Karawang Youth Season-3. Gerakan pemuda peduli kebersihan itu akan dilaksanakan Minggu, 21 Januari 2024 di Lapang Karangpawitan dan sekitarnya.

Ketua DPD KNPI Karawang, Guntar Mahardika, melalui Ketua Pelaksana Karawang Youth Season, Ahmad Sobirin mengatakan, pemuda peduli kebersihan ini melibatkan OKP, Ormawa, Pelajar dan Komunitas.

“Minggu pagi, bertepatan CFD di Karangpawitan dan Jalan Ahmad Yani kita giat bersih-bersih sebagai peduli lingkungan. Kita juga kampanyekan jaga kebersihan. Nanti akan memberikan stiker dan poster juga tempat sampah di lingkungan setempat,” kata Sobirin.

Paska itu, Sobirin melanjutkan, kegiatan bela negara. Dilaksanakan di Aula BKPSDM. Peserta diberikan pembekalan ilmu bela negara dengan materi yang mempuni dalam bidangnya. Tak terkecuali meng-kampanyekan pemilu damai.

“Giat dengan konsep cinta lingkungan dan cinta tanah air ini, menumbuhkan jiwa pemuda yang menjadi pelopor dalam menyongsong masa depan Indonesia Emas,” pungkas Sobirin.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Daftar PTPS? Ini Jadwal Pengumuman Lulus Berkas Adminisrasi

Karawang – Panwascam Karawang Barat telah membuka pendaftaran calon pengawas ...