Diserempet Colt Diesel, Seorang pengendara Sepeda Motor Tidak Sadarkan Diri

KARAWANG-Seorang pengendara sepeda motor bernama Yanto (35) warga Desa mekarmulya Kecamatan telukjambe barat hampir tidak sadarkan diri usai berserempetan dengan Truck Colt diesel di jalan Raya lingkar luar Desa margakaya, Kecamatan Karawang timur, Kabupaten Karawang, Selasa (30/7) sekitar pukul 14.00 wib.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi T-5837-LM berjalan dari arah Tanjungpura menuju arah lampu merah peundey, pada saat di TKP kendaraan korban mendahului sepeda motor yang berjalan di depannya. Namun, korban mendahului kendaraan tersebut terlalu ke kanan hingga akhirnya berserempetan dengan kendaraan Truck Colt Diesel yang dikemudikan Sutana (53) warga Subang.

“Kondisi korban menfalami luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit Lira Medika Lamaran,” kata Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso.

Lanjut Sabar, pihaknya menghimbau kepada para pengendara khususnya roda dua untuk selalu waspada mengingat jalan lingkar luar Karawang tengah dalam perbaikan.

“Dihimbau untuk selalu berhati hati dalam mengendarai kendaraan, lengkapi kelengkapan kendaraan dan pastikan dalam keadaan sehat saat berkendara,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemantauan Intensif kepada Balita yang Mengalami Penurunan Berat Badan

KARAWANG – Balita Amanda usia 9 bulan mengalami penurunan berat ...