FAKTAJABAR.CO.ID – Honda Indonesia melalui PT Honda Prospect Motor, mengumumkan kampanye perbaikan salah satu model andalannya, yakni CR-V. Mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle itu, mengalami masalah pada bagian tuas transmisinya.
Berdasarkan keterangan resmi HPM, dilansir dari viva, Senin 8 Juli 2019, pabrikan mobil tersebut meminta semua pemilik CR-V rakitan 2017-2018, untuk menghubungi bengkel Honda terdekat. Baik dengan cara datang langsung, atau melalui sambungan telepon di nomor 0-800-1446-632.
Kampanye perbaikan digelar, karena ditemukan adanya cacat produksi pada tombol yang terdapat di tuas transmisi. Tombol tersebut bisa saja rusak, sehingga pengemudi tidak bisa memindahkan tuas transmisi otomatis dari P ke posisi lainnya.
Menurut HPM, ada sebanyak 12.911 unit CR-V edisi terbaru yang mengalami masalah tersebut. Proses pergantian tombol tidak memakan waktu lama, kurang lebih satu jam saja. Selama proses tersebut, pemilik mobil tidak dikenakan biaya. (*)